Monday, September 29, 2014

TIPS :Belajar Bahasa Inggris sesuai Mood

Posted by Unknown at 12:37 AM


Belajar bahasa inggris sesuai mood


Belajar Bahasa Ingris sesuai pilihan mood, mungkin sesuatu yang jarang  anda dengar maupun baca di internet.  Sebenarnya, banyak sekali cara dan metode belajar Bahasa Inggris. Dan, banyak pula orang yang frustasi karena tidak mengetahui metode belajar yang tepat.  Alhasil, waktu yang mereka gunakan akan sia-sia. Seseorang dalam kehidupan sehari-hari sangat di pengaruhi oleh mood, begitu pun saat belajar Bahasa Inggris bisa saja kita terserang mood galau, mood termehek-mehek, dll. 

 Untuk belajar Bahasa Inggis dengan mudah sesuai pilihan mood maka saya anjurkan dengan menggunakan metode lagu.  Lagu  Bahasa Inggris merupakan bentuk transformasi dari bahasa inggris itu sendiri yang dipercaya bisa memberikan pengalaman bagi pendengarnya.  Kata-kata dalam lagu Bahasa Inggris, bisa membantu kita menambah vocabullary. Saat mendengarkan dan ikut menyanyikannya tanpa sengaja kita pun telah berlatih mendengarkan dan berbicara Bahasa Inggris. Jadi bagaimanakah kondisi mood anda?

MOOD SENANG
Saat senang dengarkanlah lagu-lagu Bahasa Inggris  yang  menyenangkan, atau menambah suasana romantisme yang sedang anda rasakan . beberapa lagu-lagu yang liriknya sangat bagus terdengar ketika anda sedang senang yaitu :
If you could see what i see, you’re the anwer to my prayers
If you could feell the the tenderness i feel,
You would know it would be clear that angels brought me here
Oleh : Guy Sebastian-Angel Brought Me Here-
MOOD SEMANGAT
Jika mood anda sedang semangat, maka segera ambilah buku Bahasa Inggris dan belajar. Jangan pernah meninggal moment ketika anda sedang bersemangat, tapi kalau kalian sedang ingin mendengarkan lagu dengarkan lagu semacam i ini :
We’re a thousand miles from comfort
We have travelled land and sea
But as long as i’m with you
There’s no place i’d rather be
Title : Rather be
MOOD SEDIH
Saat anda merasa sedih, kabanyakan orang akan larut dalam kesedihannya. Tapi anda harus menjadi orang yang sangat ekonomis, kesedihan pun harus anda mamfaatkan. Berikut lagu bahasa Inggris yang liriknya sangat bagus di dengar.
In another life, i would be your girl
We keep up all our promises, be us against the world
In another life, i would make you stay,
So i don’t have to say you are theone that  got away...
The one that got away L
Title : the one that got away
MOOD TIDAK BISA MOVE ON
Apakah anda baru saja patah hati? Sambil menikmati patah hati belajarlah bahasa inggris dengan cara mendengar lagu-lagu seperti ini :
How can i move on? When i’m still in love
Because one you’ll wake up and find that you’re missing me
And you heart starts to wonder, where on the earth i could be..
Title : The man who can’t be moved
 Belajar dengan cara seperti ini sangatlah efektif, imbangilah dengan belajar grammar dan tenses. Terimaksih sudah mengunjungi blog saya J






Share This Article




0 comments:

Post a Comment

 

ANDROMEDA Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos