Sunday, September 28, 2014

5 Hal yang Kamu Akan Rindukan Saat Lulus Sekolah

Posted by Unknown at 7:55 PM
5 hal yang akan kamu rindukan saat lulus sekolah


first of all, berbahagilah untuk  yang telah menyelesaikan bagian dasar dari perjalanan hidup kalian yaitu masa sma.  Masa sma mungkin telah menjadi bagian terindah yang pernah kalian alami, dan mungkin juga menjadi masa yang meninggalkan beberapa luka di hati mungil kalian. Tapi sebenarnya, seberapapun kalian membenci sekolah, tempat itu slalu menempati bagian yang spesial di ingatan kalian. Ketika kalian meninggalkannya, you'll get to miss it.  Berikut 5 hal yang akan kalian rindukan saat lulus sekolah :

1.  Bangku Tempat Duduk
     Selama beberapa waktu  dari hidup kalian, kalian habiskan duduk di sebuah bangku untuk    mendengarkan, mendengarkan gurumu, mendengarkan temannmu. Kalian tertawa, galau, bersedih di tempat ini. Saat ujian dengan guru killer dan tanpa persiapan,  dengan ide gila kalian menulis contekan di bangku itu. #aku banget:P#  Kalian meninggalkan jejak, jejak yang menunjukan seseorang abg labil pernah duduk disana and you'll definetely miss it!

 2.  Catatan Harian
     Sadarkan saat mendengarkan guru menjelaskan, karena rasa bosan kita menulis hal-hal lain di bagaian belakang catatan harian. Bahkan kadang kita melalukan chat off line facebook di catatan harian itu dengan teman sebangkumu. Dan, teman sebangkumu dengan senang hati mengikuti chat tersebut. Saat sudah tamat, bukalah buku catatan itu. Carilah bagian belakang buku itu, dan sadarilah moment itu telihat lebih indah saat kalian kenang.

3. Comunity
   Saat menjadi seorang murid pastinya kamu mempunyai sebuah comunity/grup yang kalian bisa panggil jika butuh sesuatu. Baik itu grup ke gereja, grup jalan-jalan ke mal, ataupun grup belajar. Saat lulus, grup inilah yang akan kalian rindukan. Bertemu orang-orang hebat yang gila ini, adalah salah satu moment terbaik di hidup kita termasuk saya. Mereka membawa kita ke suatu petualangan masa  sma yang indah.

4.  First Sight Love
     Pernahkan, mendapatkan dirimu terjebak pada cinta pandangan pertama? Saat sma mungkin kamu akan menyukai temanmu, kakak kelasmu yang mungkin itu hanya berawal dari candaan. Saat kalian meninggalkan sekolah, kenangan akan seseorang yang pernah menggetarkan hati kalian pastinya menjadi salah satu hal yang kalian rindukan. Seseorang itu mencairkan sebuah hati, dan membuatnya naik-turun, walaupun hanya sekejap.

5.  Some Bit of Fun
     Belajar dengan keras, bermain dengan giat. Sekolah memberikan kita kesempatan untuk melakukan itu. Tapi saat kuliah nanti, kebanyakan waktu kalian akan kalian habiskan untuk belajar dengan giat. Kita harus menjadwal kegiatan kita jika ingin mendapat nilai A pada mata kuliah. Kita tidak bisa lagi bermain-main sebebas masa sma. So di manakah 3 tahun terindah hidup kalian?



Share This Article




0 comments:

Post a Comment

 

ANDROMEDA Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos